Video Gerakan Bulu Perindu Asli

Bulu perindu yang asli akan mudah bereaksi saat didekatkan satu sama lain, terlebih lagi jika sebelumya bulu perindu asli sudah direndam air. Bulu perindu yang asli akan bergerak dengan acak, dan terlihat gerak bulu perindu seperti cacing, dimana bisa gerak mendekat, menjauh, menggeliat, mendongak, sampai bulu perindu asli saling melilit satu sama lain. Bulu perindu yang asli dan bisa dibilang sebagai bulu perindu bagus, apabila geraknya lama yang menunjukkan bahwa bulu perindu yang asli memiliki daya tahan tinggi. Tidak semua bulu perindu asli akan selalu aktif bergerak jika dikenai air atau asap, tergantung dari kondisi bulu perindu atau daya adesi dan kohesinya masih ada, tinggal sedikit, atau sudah hilang (energi bulu perindu secara ilmiah).

Lalu akan muncul pertanyaan bagi sebagian orang tentang bulu perindu asal dari mana, bulu perindu berasal dari mana, serta bulu perindu asli dari mana? Maka jawaban saya bahwa bulu perindu asli berasal dari alam yang bukan buatan manusia. Jadi bisa didapatkan di hutan, di perkebunan, di pekarangan, maupun di semak belukar dimana bisa ditemukan tanaman bulu perindu tersebut. Sehingga bisa ada bulu perindu Kalimantan, bulu Perindu Jawa, bulu perindu Sumatera, bulu perindu Papua, dan seterusnya.

Berdasarkan lokasi atau tempat ditemukannya bulu perindu asli, maka muncul nama berdasarkan lokasinya, seperti bulu perindu gunung Lawu, bulu perindu gunung Slamet, bulu perindu gunung Salak, bulu perindu Jogja, bulu perindu asli Dayak, bulu perindu Banten, dst.

Video penampakan bulu perindu asli yang aktif bergerak :

You May Also Like

b5ddea27e2a800e597cc8a2589db06b46e9785a5