16 Comments

  1. Om, kalo kalimatnya enaknya gmn ya? Ane udh mo umur 26 jadi rasanya gak mungkin kl belum cukup umur buat bikin kartu kridit..

    Ane sebenernya bisa2 aja buat kartu kredit..tapi ane belum berminat krn penghasilan yg msh gak seberapa. (ane benci tagihan bro :D)

    Kalo kalimatnya ane buat begini gmn? Diterima gak ya kira2? (misalnya lho..)

    “I’m just an low salary worker who can’t afford to make Credit cards”

    Dijawab ya..thx.

      • gagal om..hiks

        begini katanya :

        I am Faz Yusof from the PayPal Customer Care Team.

        Thank you for sending us the requested documents to verify your account manually.

        Please be informed that due to recent changes to risk policies, we have stopped conducting manual verification. PayPal shall not be verifying your bank statements from financial institutions in Indonesia, so linking and confirming a credit/debit card is the only way to get verified. To go ahead and verify your PayPal account, please log in to your PayPal account and click ?Get Verified? to enter your credit/debit card information.

        If you need any further assistance, please feel free to contact us by clicking ?Contact Us? at the bottom of any PayPal page. Thanks again for choosing PayPal.

        • ikut sedih mas , berarti udah ditutup pintu manualnya, thanks infonya.

          alternatifnya berarti tinggal vcc , denger2 harganya $7 🙁

          @UPDATED 2012:

          sesuai praktek dari mas tommy diatas, maka VERIFIKASI PAYPAL CARA MANUAL di artikel ini, saya anggap sudah tidak bisa digunakan lagi 🙁

  2. Hem… kayanya aku juga mesti burur2 peripit akun paypal baru nih pak hha… sayang soalnya, masih punya sisa 50$ di hosting sebelah yg belum kuambil…. mayan buat beli es cendol 🙂

    Tapi nganggo Mandiri iso ora pak???

    • aku gak punya rekening satupun wkwkwk.. logikanya sih bisa pak wong pake BRI saja bisa, asal masukin 7digit kodenya bener2 😀

  3. wah infonya b agus banget gan sangat membantu dan bermanfaat gan, mungkin tipsnya saya langsung akan praktikan cuma sayangnya ana belum punya paypalnya gan….terimakasih gan atas infonya salam kenal serta sukses selalu

    • Insya allah awet; cara manual adalah cara legal,

      veripid pake vcc resikonya kl suatu hari nanti dimintai nomor credit card via email mas;

      karena vcc sebenarnya termasuk cara yang ‘abu-abu’ 😀

    • ane 2 kali veripid juga pake ktp +rek 2 sodara tua ane semua -tapi jangan bilang siapa2.. =))

      jadi: semua datanya mulai waktu reg email, reg isian di paypal pake data ktp+rek sodara; kalo gak punya sodara ya boleh pake data bokap saja 😀

  4. wah ini yang saya caria sobat,,, saya pelajari dulu yach sobat… tapi kalau mau kirim email ke paypal lewat apa soba?? email paypal yang bisa di hubungi yg mana sobat???

    • ada di pont 4, panduan lengkapnya ; silahkan klik link cara verifikasi manual

      cek emailnya sobat, ane lanjutin disana step berikutnya 🙂

      @rio: ayo ditambahin lagi, semangaad 😀

      @arif: silahkan kalo pingin sob, ane juga cuman pake rek. BRI 🙂

  5. iiih… pas banget,, lagi pengen bikin akun paypal.. tapi belum punya kartu kredit.. huhu~

Comments are closed.