share all about tips, gift ideas and simple life

Kado Ulang Tahun Istimewa Tiada Tara

loading...

Kado ulang tahun istimewa pada posting kali ini bukan membahas bagaimana tips memilih kado ulang tahun yang cocok untuk orang yang anda sayangi. Misalnya memilih kado ulang tahun untuk pacar, kado ulang tahun untuk sahabat atau kado ulang tahun untuk orang tua.

Lalu kado istimewa macam apa ini hmm baiklah saya akan segera melanjutkan.

Kado Ulang Tahun yang saya maksud adalah award dari admin blog komacuma, mas avip berupa tag Stylish Blogger Award

1. Thank and link to the person who awarded me this award.

Thanks to Mas Avip KomaCuma ; terimakasih atas kado istimewa bin awardnya , sekalian urutannya saya contek sebagian 🙂

2. Share 8 things about myself.

kado istimewa ulang tahun Delapan hal tentang diri saya, mengikuti jejak Mas Avip

a. Saya seorang cowok tulen, sementara ini belum menikah

b. Postur badan

Tampangnya biasa saja. Ya iyalaah. Mana ada cowok cakep masih jadi jomblo akut wkkk.
Tinggi badan standar rakyat jelata., kulit dianggap putih karena jarang berjemur, dan agak kurus karena tidak doyan makan daging kambing

c. Mata saya konon mirip burung hantu yang mengantuk

Rambut lurus, waktu masih belum potong rambut pernah dipanggil temen: Limbad Gadungan, narik truk trontoncape de..

d. Hobi saya, hobi yang pasti ya makan dan tidur.

e. Saya lahir hari Jumat (sama dengan mas avip he he)

f. Kepribadian: di dunia nyata termasuk orang yang pendiam (apalagi kalau lagi tidur), suka menikmati hidup apa adanya sehingga terkesan agak suka ‘sakarepe dewe’ alias susah diatur

g. Keinginan :

Sudah terlalu banyak kesedihan yang terjadi di bumi pertiwi ini, jadi saya hanya ingin membuat orang lain selalu tersenyum, siapapun dia, darimana asalnya dan apapun latar belakangnya. Maka dari itu dalam posting di blogger maupun di sini, saya sengaja jarang menggunakan kata-kata yang serius atau profesional.

Begitu pula dalam profil blogger, saya tidak pernah mencantumkan latar belakang pendidikan dan profesi. Lha wong saya memang tidak memiliki pekerjaan, KTP tidak ada dan sudah lupa kapan terakhir pakai sepatu #KatroIsMe

3. Pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.

Maaf untuk yang ini saya tidak bisa memenuhinya mas avip, saya divert ke……

kado ulang tahun istimewa ketika saya memberi judul ‘Kado Ulang Tahun Istimewa‘ inilah alasannya:

Hari ini, 5 Februari 2011 adalah milad yang ke -5 keponakan saya yang paling ganteng, kenapa paling ganteng ya karena memang keponakan admin blog Simple Tips dari saudara kandung baru satu, sementara ini tinggal di Jakarta Barat. Lihat saja foto di samping ganteng khan ?

Kalau keponakan yang lain memang banyak, mungkin hampir seratus orang dan tidak perlu saya jelaskan satu persatu dari mana asalnya, wong saya juga tidak tahu persis siapa nama kedua orang tua mereka . #glunthang

4. Contact those blogger and tell them about their awards.
Bloggernya saya ganti keponakanku saja yo mas , jadi:

Untuk keponakanku yang paling ganteng, selamat milad, selamat ulang tahun moga tambah pinter, tambah ganteng, tambah lucu, selalu diberi kesehatan dan kalau tahun depan mudik ke kampung, semoga sudah bisa memanjat pohon 😀 . Amiin

Jadi, Kado Ulang Tahun Istimewa yang saya pahami dan maksudkan adalah bagaimana memberikan yang terbaik untuk orang yang anda sayangi, bukan seberapa besar bentuknya ataupun harganya, melainkan ‘nilai ketulusan’ yang kita berikan kepadanya.

Tiada kata yang seindah dan seistimewa doa.

Kalau sahabat ingin melihat koleksi kado cantik seperti perhiasan, atau mencari ide barang yang keren sebagai kado ulang tahun; silahkan sahabat cari di tautan ini Daftar Hadiah Special untuk Ulang Tahun

Awas ya kalau ada yang komentar, kok keponakannya tidak dikirimi hadiah sepeda atau robot mainan ? silahkan sahabat baca paragraf di atas dan baca ulang nomor 2 poin g, pada baris terakhir. #kabuur

27 Responses to Kado Ulang Tahun Istimewa Tiada Tara

  1. phipien says:

    wahh telat daeteng nya ke acara ultah nihh xixixi….waah yg di pasang foto ponakanya sihh… poto bojo ne mana hehehe…!

    ciri cirinya kaya pecandu (kurus mata sayu) candu sabu yahh sobb…*SArapan BUburr*

  2. Yulis Samoa says:

    Ganteng banget ya ponakan mas Alka… Mestinya poto bareng dunks ama Omnya yang jarang mandi ini…hihihi *kabuurrr*

  3. moenas says:

    brow ane tadi daftar di freedomainsbox tapi klo mo bikin domain ternyata harus punya point ya?…untuk memperoleh poin harus daftar di website yang lain ya gak?…

  4. ajurNA says:

    wah wah wah….

    sayang keponakan nih….. nitip kado do’a aja moga do’a adminnya buat keponakannnya yg guanteng terkabul…amin

  5. Ferdinand says:

    Aku datang Pak… owwwwwwhhhhh.. ternyata wes ra gondrong toh haha… udah jadi kopral lagi toh potongan rambutmu pak hhe.. 😀

    yo wes lah aku tak pamit dlu …. 😀

  6. Taufik says:

    wah kalo komen kok malah di ancam.. 🙂

  7. Ferdinand says:

    Sore Pak…. owh kui toh ponakanmu seng sering kowe ajak manjat pohon haha….. lebih guanteng dari Om’e ternyata hehhe…. lha wong Om’e podo karo Limbad haha…. berarti rambutmu lbih dowo dari pada aku ya pak haha.. Mantabz…

  8. attayaya_puisi says:

    ponakannya kalo dah gedhe mo jadi apa?

  9. Rizky2009 says:

    met milad aja buat keponakannya, moga kelak bisa jd anak yang bebakti pada orang tua

  10. syahida says:

    wah dapaet kado ya nda … selamat aja deh …

  11. Afoed'z says:

    Selamat ya sob,,,

    saya setuju dengan kata2 itu sob “Tiada kata yang seindah dan seistimewa doa”

  12. zuxuz says:

    Selamat Ulang Tahun

  13. Penyamun Code says:

    smoga ponakannya jadi orang sukses….

    salam knal Mas 😀

  14. syamsul rijal says:

    selamat ya bang..semoga ponakannnya menjadi anak yang saleh dan berbakti kepada orang tua

  15. alvi says:

    hihihi, kalau keponakannya tambah aku pasti gantengnya kena aku deh,,

    salam kenal dan sukses selalu,,

    🙂

  16. tips wisata murah says:

    smuga jadi anak yang sholeh,yang kelak bisa menyenangkan kedua orang tuanya.

    oh ya maturtengyu persahabatnnya..salam tepok pramuka prox prox prox

  17. M A Vip says:

    nitip njitak buat keponakan…

  18. attayaya_usg says:

    Awas ya kalau ada yang komentar, kok keponakannya tidak dikirimi hadiah sepeda atau robot mainan ? silahkan sahabat baca paragraf di atas dan baca ulang nomor 2 poin g, pada baris terakhir. #kabuur

    kok keponakannya tidak dikirimi hadiah sepeda atau robot????

    kaboooooooooooorrrrrrrrrrrr

    • admin says:

      @bang atta: masalahnya, ane males menyebrangi lautan yang luas dan melewati ribuan pulau; ane kan lagi di hutan amazon bang, wkwkwk

      @syamsul,alvi,semuanya : amiin, makasih doanya ya —>

  19. djangan Lodeh says:

    wah award ini udah kayak MLM ya mennggurita ke pelosok,

    ponakannya gantheng ya Kang, Bismillahirrahmanirrahim, semoga menjadi anak yang shalih dan hafal Al QUr’an.

    yang dipegang apa ya (berharap bukan kotoran hidung Mbah Dharmo)

    • admin says:

      amiin, amiin, amin .. maturnuwun doanya kangmas :),

      Iya. itu difoto lagi habis ngupil #glunthang

  20. attayaya_hotel says:

    selamat ya bro…

    aku juga dapat neh

  21. Goyang Karawang says:

    bagus tuh keinginannya sob.. ada bakat berarti jadi pelawak 😀

  22. Berpikir Positif says:

    wah kena kado ini juga mas , dulu jumlahnya cuma 7 sekarang nambah ya jadi 8 , he he

    • admin says:

      iya mas, dulu 7 tag abut your self -kalao ga salah- 🙂

      @tukang c: he he, itu kostum playgroup bli, -kata ayahnya- 😀

  23. TUKANG CoLoNG says:

    kostum keponakannya pink, lucu banget..:D

    cocok buat valentine bulan ini